Tips Cara Menjadi Perenang Yang Baik


cara_menjadi_perenang_baikApakah anda adalah seoarang perenang..? sudah baik kah cara anda sebagai perenang..? Berikut ini adalah beberapa tips cara-cara menjadi perenang yang baik.
Karena segala sesuatunya memang ada cara-cara nya sendiri-sendiri, termasuk dalam olah raga renang juga ada cara-cara agar menjadi perenang yang baik. Ketika Anda benar-benar lapar dan Anda tidak memiliki banyak uang, Anda pergi untuk makan nilai. Entah itu sandwich, salad sisi dan minuman atau apa pun, makan nilai biasanya memberikan Anda yang paling kalori untuk sedikitnya jumlah uang.

Sebuah fenomena aneh serupa terjadi selama pelatihan berenang juga: Anda lapar untuk perbaikan renang Anda belum memiliki anggaran terbatas waktu dan pengetahuan untuk menghabiskan di atasnya. Ini adalah kenyataan yang menyedihkan, tetapi kebanyakan triathletes hanya tidak memiliki waktu atau uang untuk berinvestasi di pelatih berenang baik untuk menonton dan memperbaiki stroke mereka. Kadang-kadang hal yang paling dekat pelatih yang tersedia adalah pasangan, mitra pelatihan atau jalur-pasangan yang dapat berbagi nasihat selama latihan. Pelatihan atlet tunggal dapat melirik perenang cepat dan mencoba untuk meniru stroke mereka halus atau, sebagai upaya terakhir, seseorang dapat memanfaatkan kiat berenang dari perenang kelas dunia di majalah triathlon.

Tantangan bagi perenang uncoached adalah bahwa ada begitu banyak nuansa stroke berenang gaya bebas untuk menyalin dan begitu banyak tips untuk perbaikan teknik untuk memilih dari yang menemukan aspek yang paling terpisahkan bisa tampak menakutkan. Aspek yang harus Anda bekerja pada pertama? Tips yang akan menghasilkan paling perbaikan? Lihat di mana aku akan dengan ini?

Berikut adalah apa yang saya anggap sebagai yang paling tujuh aspek penting dari gaya bebas untuk fokus pada. Saya "nilai makanan" tips berenang berlaku untuk semua orang: cepat dan lambat, pemula dan lanjutan, perenang murni dan triatlon.

1. Jangan menahan nafas. Perasaan kehabisan napas disebabkan oleh karbon dioksida penumpukan di paru-paru. Sebuah pernafasan stabil dan konstan keluar hidung dan mulut saat wajah Anda dalam air akan mencegah fenomena yang tidak menyenangkan ini. Menghirup pada setiap langkah ketiga adalah pola pernapasan yang baik untuk digunakan karena Anda akan bernapas di kedua sisi tubuh Anda dan mendapatkan banyak oksigen.

2. Tenang, santai, rileks! Saran ini tampak sederhana ... sampai Anda mulai berenang! Perenang terbaik di dunia terlihat seperti mereka meluncur di sepanjang permukaan air. Anda tidak bisa melawan air; itu akan selalu menang. Sebaliknya, rileks seluruh tubuh Anda ke dalam air dan menyalurkan kekuatan Anda secara eksklusif untuk menggerakkan tubuh Anda ke depan. Mempraktekkan seni sederhana mengambang telungkup di permukaan.

3. Sejajarkan tulang belakang Anda. Pada lahan kering, berdiri tegak dan melihat lurus ke depan. Perhatikan bagaimana leher Anda sejalan dengan tulang punggung dan wajah Anda menunjuk ke depan. Ambil posisi ke dalam air. Permukaan air harus memotong pusat bagian atas kepala Anda dan wajah Anda harus menunjukkan di bagian bawah kolam.

4. Ingatlah untuk meluncur. Berenang Stroke berbeda dari stroke pedal bersepeda atau berjalan langkah karena terputus bukannya terus-atau seharusnya. Dalam menjalankan tidak ada pemisahan antara setiap langkah dan berikutnya, dan dalam bersepeda rotasi engkol kontinu. Dalam berenang, setiap stroke harus dipisahkan dari berikutnya dengan luncuran singkat. Ketika lengan Anda memasuki air di atas kepala Anda, biarkan tetap sepenuhnya diperpanjang untuk beberapa saat sebelum Anda memulai fase menangkap. Jangan kincir angin.

5. Putar, tapi jangan over-rotate. Rotasi tubuh adalah sebuah bentuk seni. Mereka yang mendapatkannya sempurna indah seperti tubuh mereka memotong melalui air seperti pisau. Rahasianya adalah mereka tidak over-rotate. Jika dasar kolam adalah 0 derajat dan sisi kolam renang adalah 90 derajat, badan Anda tidak harus melewati 45 derajat di kedua sisi. Ingat, kepala dan kaki bagian bawah tidak memutar dengan tubuh Anda dan pinggul; menjaga kaki Anda menendang lurus ke atas dan ke bawah.

6. Jangan pernah menyeberangi garis tengah dilarang. Dalam situasi harus kedua lengan pernah menyeberangi garis tengah tubuh Anda. Pada titik masuk stroke, drop lengan Anda dalam air langsung di depan bahu Anda. Flare lengan Anda selama menangkap, menyapu kembali dan sedikit di selama tarik, dan menyelesaikan dengan tangan Anda di samping paha Anda. Gerakan ini akan terlihat seperti tanda tanya. Jauhkan jari Anda menunjuk pada dasar kolam.

7. Tendangan dari pinggul Anda. Tenang lutut. Arahkan jari-jari kaki. Pikirkan tentang menampar ujung kaki Anda pada permukaan air; mereka harus membuat percikan kecil. Jika Anda merasa lelah dan sakit pada otot pinggul fleksor-Anda, Anda melakukannya dengan benar!


Demikian lah beberapa tips dan cara-cara agar menjadi perenang yang baik, semongga bermanfaat untuk anda yang memang kebetulan sedang mencari informasi tentang  bagaimana cara menjadi perenang yang baik.

Diterjemahkan dari dihttp://triathlete-europe.competitor.com/2013/07/19/the-seven-golden-rules-of-freestyle-swimming#SlphSHAQsokJ9qQ6.99

Komentar