Aplikasi Android Whaff Penghasil Uang Online Dari Internet

aplikasi-android-pin-bbm
Tahu ga, ternyata ada cara mudah dan gratis untuk mendapatkan uang sampingan dari internet hanya dengan menggunakan hp android atau iphone kesayangan kamu. Hasilnya bisa kamu pergunakan untuk membayar pembuatan pin bbm cantik di bbm custom pin melalui gift card google play, membeli game-game seru, belanja online atau di tarik ke rekening bank lokal kamu di Indonesia.

Whaff Rewards adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang periklanan online khusus untuk target platform smartphone. Whaff sudah berdiri sekitar 4 tahun lalu dan telah TERBUKTI & TERPERCAYA membayar semua user-usernya. Dan yang paling penting Whaff aman digunakan karena terbebas dari virus dan malware. Terbukti Whaff tersedia di Google Play Store, seperti yang kita tahu bahwa setiap aplikasi android yang masuk ke Play Store akan melalui proses filterisasi terlebih dulu dari Google selaku pengelola Play Store.

Baiklah, sekarang kita mulai saja bagaimana cara memulainya agar bisa dengan segera mendapatkan sen demi sen, dan dollar demi dollar $$$ masuk ke akun kamu. Tapi sebelumnya catat dulu kode undangan ini: BG95447

Pertama: Silahkan ambil hp android atau iphone kamu dan buka Google Play atau Play Store, (App Store untuk hp iphone) lalu pada kolom pencarian ketik dan tuliskan WHAFF. 
aplikasi_android_dollar_paypal
Lalu pilih gambar yang seperti disamping ini dan biasanya akan ada tulisan "WHAFF Rewards".

Unduh dan pasang aplikasinya lalu masuk menggunakan akun Facebook. Lalu WHAFF Rewards akan meminta anda memasukkan kode undangan/ invitation code, dan silahkan masukkan kode yang sudah kamu catat tadi atau gunakan kode  ini: BG95447 untuk mendapatkan bonus pertama $0.30 atau setara dengan 4 ribuan  Rupiah (KURS 1 USD = 13.000 IDR).
dibayar_dollar_hp_android

Demikian tips tentang cara mendapatkan uang dari internet dengan hp android dan iphone yang hasilnya bisa kamu pergunakan untuk membayar pembuatan dan berlangganan pin bbm cantik dengan gift card dari google play, membeli game, belanja online dll. Terima kasih dan selamat mencoba. GOOD LUCK!!!

Komentar