Desain Kaos dan Casing HP Online Sendiri


desain_kaos_online_keren
Butuh aplikasi gratis untuk desain kaos online atau baju serta casing hp? Silahkan anda baca artikel ini sebentar. Karena dalam tulisan saya kali akan menjelaskan secara ringkas agar anda bisa mendesain model kaos dan casing hp sesuai dengan keinginan anda sendiri tanpa memerlukan software atau aplikasi apapun, karena semuanya bisa anda kerjakan secara online. Kaos adalah salah satu kebutuhan sandang kita yang bisa pakai disaat sedang santai dirumah atau bisa juga saat sedang hang out atau nongkrong.
Kecuali jika kita hendak menghadiri suatu acara pesta undangan hajatan atau menemui seseorang di kantor memang tidaklah pantas jika memakai kaos. Karena akan berkesan tidak sopan, jadi kita harus mengenakan baju atau busana yang lebih rapi dan sopan seperti kemeja.

Biasanya model desain kaos atau T-SHIRT memang terkesan sangat sederhana tak seperti model baju-baju yang mengikuti tren model terbaru. Namun dengan Ciptaloka anda bisa mendapatkan kaos dengan desain yang bisa anda buat sesuka hati anda. Apakah ciptaloka itu? Ciptaloka adalah sebuah situs "Print on Demand" yang menyediakan layanan untuk mencetak gambar secara custom di berbagai macam media, seperti T-Shirt, Casing Handphone (Iphone, Samsung, dll), Mug, Poster, Kanvas, dan banyak produk lainnya. Memang belum populer seperti website free tshirt design yang dibangun oleh customlink yang sudah lama ada di internet. Anda bisa menambahkan text dengan kata-kata yang menarik dan unik sesuai dengan pesan kata kata pesan yang ingin anda buat. Selain itu anda juga bisa menambahkan gambar yang bisa anda upload dari koleksi anda sendiri dengan cara yang cukup mudah dengan laptop atau komputer anda.

Berikut beberapa tuturial singkatnya:

Pertama klik disini ciptaloka  untuk meluncur ketempat perkara, lalu silahkan klik pada menu BUAT CUSTOM, pilih desain T-SHIRT atau CASING HP. Untuk model desain kaos yang tersedia diantaranya:

Kaos Pria O-Neck
Kaos Pria (Gildan SOft Style)
Kaos Pria Two-Tone
Kaos Pria v-Neck
Kaos Pria Lengan Panjang
Kaos Wanita (Gildan)
Kaos Wanita Lengan Panjang

Sedangkan untuk model desain casing hpnya diantaranya hanya tersedia untuk jenis hp android merk samsung dan apple seperti:

Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S6
Apple iPhone 4/4S
Apple iPhone 5/5S
Apple iPhone 6
Apple iPhone 6+

Lalu silahkan klik pada menu Tambah Text untuk menambahkan tulisan sesuai keinginan anda dengan berbagai macam variasi dan jenis font yang keren-keren.

tambah_text_kaos

Dan lebih menarik lagi anda bisa juga menambahkan beberapa effect yang menarik untuk tulisan anda seperti pada gambar dibawah ini.

desain_casing_hp

aplikasi_desain_kaos


Setelah melalui tahap ini, selanjutnya anda tinggal menentukan ukuran kaos yang hendak anda buat tadi. Tersedia dalam size S, M, L, 2XL, 3XL, 4XL. Jika sudah silahkan cek lagi ranjang belanja anda untuk memastikan apakah semua desainya sudah benar, dan berapa jumlah kuantitas yang ingin anda buat. Setelah sudah benar, silahkan lanjutkan ketahap kemana alamat kaos akan dikirimkan lalu silahkan anda melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran anda apabila sudah selesai agar barang pesanan anda segera di proses dan dikirimkan.

Untuk saat ini rekening bank yang disediakan untuk melayani pembayaran dari pengguna jasa ciptaloka antara lain: Bank BCA, MANDIRI, dan BNI. Dan semuanya atas nama CV. Ciptaloka Intermedia Nusantara. Jika dalam 1x24 jam anda belum menerima pemberitahuan lewat sms atau lewat alamat email anda. Silahkan untuk segera menghubungi customer support dengan alamat: Telp: (022) 95750780, SMS: (0878) 25844366, dan Email: cs@ciptaloka.com.

Demikian cara mudah dan singkat saya tentang bagaimana men-desain kaos dan casing hp yang bisa anda lakukan secara online dengan ciptaloka. Tanpa perlu aplikasi hp android, ataupun aplikasi design grafis seperti corel draw atau adobe photoshop di komputer. Karena semuanya bisa anda lakukan secara online dari depan layar monitor laptop atau komputer anda dan barangnya akan dikirimkan ke alamat anda. Terima kasih telah membaca.

Komentar