Streaming Radio dan TV Online Android

radio_online_erdioo
Setelah sebelumnya saya mengulas cara download dan streaming lagu aplikasi joox music, kali ini saya akan mengulas sedikit tentang radio dan tv online. Bagi anda yang suka mendengarkan radio dan rindu dengan program acara di stasiun radio FM kesukaan anda? Tak usah cemas,  karena dengan aplikasi android Erdioo player bisa mengobati rasa kangen anda itu.
Erdioo adalah aplikasi live streaming gratis radio online karya anak bangsa yang beralamatkan di Komplek Citra Gading, Blok Q3, Kota Serang - Banten yang menyediakan radio internet seluruh Indonesia serta beberapa manca negara. Dan untuk update terbarunya, tersedia juga penambahan fitur stasiun tv.

Sebelum berganti nama menjadi Erdioo adalah Nux Radio yang tercipta dari rasa kangen radio tanah air disaat sedang merantau di kota lain atau di luar negeri.

Proses live streaming radio atau tv online pada Erdioo terbilang cukup lancar serta tersedia banyak channel-channel yang menarik dan semua bisa anda dengarkan secara gratis tanpa perlu bayar biaya bulanan.

Channel Radio dan tv online apa sajakah yang ada di aplikasi Erdioo?

Ada banyak sekali cahnnel radio yang disediakan oleh Erdio tentang musik, berita, olah raga dan kain-lain. Untuk channel nasional tersedia ratusan stasiun radio dari Aceh hingga Papua. Sedangkan untuk yang Internasional sekitar sembilan puluhan dan data ini mungkin sewaktu-waktu bisa berubah.

Untuk channel streaming tv online dari Erdioo, untuk saat ini telah tersedia stasiun Jak Tv untuk wilayah  DKI Jakarta, 16 stasiun tv nasional yang diantaranya: RCTI, SCTV, TVOne, Trans7, Trans Tv, MetroTV, AnTV, Rodja TV, Indosiar, Kompas TV, RTV, Berita Satu World, iNews Tv, Berita Satu News, Net Tv, dan Berita Satu Sports. Sedangkan untuk stasiun tv Internasional sementara ini tersedia Al-Jazeera, Fashion Tv, dan Berita Satu English. (data sewaktu-waktu dapat berubah).

Untuk anda yang tertarik silahkan dicoba untuk dipasang aplikasi radio dan tv online Erdioo di smartphone android anda silahkan klik disini untuk meluncur ke google play store.

Dengan Erdioo bisa memudahkan anda mendengarkan siaran-siaran radio tentang lagu-lagu keluaran terbaru ataupun lagu-lagu nostalgia tempo dulu sekitar tahun 70'an, 80'an,dan 90'an.

Dan bagi anda pecinta news ataupun sports bisa juga menyaksikanya melalui internet tv online yang ada di Erdioo ini.

Demikian ulasan singkat mengenai Erdioo, aplikasi untuk menikmati siaran internet radio dan juga tv secara online langsung dalam genggaman di hp android anda. Dengan menu yang mudah untuk di jelajahi dan semuanya free atau gratis. Terima kasih telah membaca.

Komentar