Download Lagu Anak OST Film Ipin & Upin Di Joox Music

lagu_pin_dan_upin_joox
film upin dan ipin
Sekarang ini ada beberapa lagu anak dari soundtrack film Ipin dan Upin yang bisa dengarkan via streaming ataupun di download ke hp android dan iphone kita agar dapat mendengarkanya secara offline dilain waktu. Ipin dan Upin
merupakan salah satu film animasi yang di gemari oleh anak-anak di Indonesia.

Pertama kali film ini dirilis pada tahun 2007 dan ditayangkan di salah satu stasiun televisi di negeri Jiran sana. Karena memang tokoh karakter dalam film ipin dan upin ini memang lucu-lucu didukung dengan gaya nada suara dengan dialek melayu ini menjadikan kebanyakan anak ketika menontonnya akan suka.

Didalam film tersebut selain terdapat banyak lagu anak sebagai soundtrack, sangat kental dengan kebudayaan melayu di negeri jiran tersebut juga banyak sekali menyampaikan pesan-pesan yang bermanfaat untuk anak-anak yang menontonnya. Jadi ketika anak menonton acara ipin dan upin ini sambil didampingi oleh orang tua, maka ini juga dimanfaatkan sebagai salah satu sarana mendidik/pembelajaran kepada mereka.

Nah, dengan aplikasi download lagu di android dan iphone yang bernama joox music ini, sekarang kita bisa mendengarkan serta download langsung dari hp kita dengan kualitas suara yang cukup jernih.

Memang di internet banyak sekali situs-situs yang menyediakan kumpulan lagu anak yang bisa kita unduh secara gratis, namun itu semua adalah lagu illegal (bajakan) yang melanggar hak cipta. Sedang semua lagu mp3 yang ada di joox, semuanya berlisensi resmi dan bukan bajakan. Berikut beberapa koleksi lagu ost ipin dan upin yang ada di joox music:

11 Daftar Lagu Anak OST Film Ipin dan Upin Di Joox Music

1. Kakakku Sayang

2. Baca Bukumu

3. Sahabat Selamanya

4. Bersama Sahabat

5. Gosok Gigi

6. Sabar

7. Bulan Puasa

8. Cita-citaku

9. Ayo Sekolah

10. Libur Sebentar Lagi

11. Yo yo Olah Raga

Demikian beberapa lagu anak dari original soundtrack film ipin dan upin yang bisa kita dapatkan dengan mudah dengan aplikasi joox music. Bagi yang belum punya aplikasi ini silahkan unduh dan pasang dulu di hp anda. Terima kasih telah berkunjung. Silahkan baca juga komik bergambar untuk anak yang ada di Google Play.

Komentar