Ini Dia Game Gratis Terlaris Android 2015 Di Google Play

terbaik_2015
game android
Suka main game di hp android? biasanya download game yang gratis atau yang berbayar? Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang daftar game terlaris terbaik 2015 yang bisa kamu download secara gratis di Google Play Store.
Karena sebentar lagi memang tahun 2015 akan segera berakhir, google pun dengan bangga mempersembahkan laporan pilihan game terbaik dan terpopupoler yang wajib kamu miliki atau paling tidak kamu coba dulu.

Memang, jika kita membuka Google Play dan melihat berbagai permainan android gratis yang sudah tersedia dan siap untuk di download dan dipasang di hp kita, pilihanya sangatlah banyak. Mulai dari game petualangan dengan pertarungan-pertarungan seru, game balapan mobil, motor, sepeda dengan kualitas gambar yang high defenition atau hd, game teka-teki serta yang lainya. Semuanya bisa dengan mudah kita unduh lalu kemudian kita pasang di hp kita.

game_aksi
Baiklah, game terlaris pertama adalah BIMA-X. Game ini berawal dari sebuah acara tv populer yang berjudul Satria Garuda BIMA-X dan kini benar-benar menjadi salah satu game seru dalam menghajar semua musuh-musuhnya.








game_strategi
Game terlaris selanjutnya adalah Vainglory. Ini merupakan game strategi petualangan yang sangat seru.










permainan_gratis_google
Permainan android terlaris yang ketiga adalah Minions Paradise. Game aksi petualangan ini bisa kamu mainkan disaat kamu sedang santai.









download_google_play
Game gratis terpopuler selanjutnya adalah Magic Rush: Heroes. Ini juga salah satu permainan aksi petualangan yang seru dan keren abis.









game_asah_otak
Yang kelima adalah game Criminal Case, yaitu permainan mencari benda tersembunyi GRATIS #1! Siap untuk memecahkan kasus-kasus pembunuhan? Unduh sekarang juga dan temukan siapa yang membunuh Rosa Wolf. Bergabunglah dengan Kepolisian Grimsborough untuk memecahkan serangkaian kasus pembunuhan dalam game petualangan benda tersembunyi yang memikat ini. Selidiki TKP untuk mencari petunjuk, seret terduga untuk diinterogasi, dan analisis barang bukti untuk menangkap pembunuh. Siap untuk membuktikan kemampuan detektif Anda?

Demikian lima game terlaris gratis 2015 yang terpoler di google play store. Untuk game2 yang lainya silahkan kamu cek sendiri di google play untuk melihat daftar selengkapnya tentang game balapan, aksi dan petualangan, teka-teki dan asah otak. Klik disini untuk meluncur. Terima kasih.

Komentar