HP Android Evercoss Gratis Dari Opera Browser Di Tahun Baru 2016

opera_hadiah_hp_evercoss
evercoss dan opera
Wooww.. ada kejutan baru dari evercoss & opera browser niiih! kejutan apakah itu? Di akhir tahun 2015 dan menjelang tahun baru 2016 ini opera akan berbagi-bagi hadiah hp android evercoss gratis keren yang bisa kita dapatkan hanya dengan browsing dan online menggunakan opera browser dari komputer desktop (windows, mac, linux, dll)
atau opera mini dari hp android, hp iphone, windows phone atau handphone jadul sekalipun hp java, symbian dll.  Tidak perlu menjawab pertanyaan pada kuis-kuis seperti biasanya. Hingga kini opera browser maupun opera mini adalah browser favorit yang banyak sekali penggunanya di seluruh dunia karena terkenal kemanpuan mengkompres data dari setiap website yang kita kunjungi. Dan tentunya ini akan menjadikan kuota data internet kita jadi irit, hemat dan tidak cepat habis.

Hadiah yang berupa handphone telah disediakn sebanyak 30 unit yang akan dipilihkan untuk pemenang perharinya. Memang tidak sebanyak seperti hadiah yang di sediakan saat promo hadiah joox hp oppo neo 7 kemarin. Lalu, bagaimanakah cara untuk mengikuti kompentisi undian ini agar mendapatkan hadiah hp evercoss dari opera..? Berikut beberapa caranya:

undian_opera_evercoss
Ada 11 cara yang direkomendasikan dari pihak opera langsung (lihat gambar disamping), diantaranya adalah: kamu harus login/masuk menggunakan salah satu pilihan akun yang tersedia. Yaitu masuk dengan email, dengan facebook, instagram atau twitter.

1. Cara yang pertama untuk dapatkan poin atau entri adalah dengan browsing menggunakan opera mini

2. Ikuti @opera_id di Twitter

3. Ikuti @evercoss_id di twitter

4. Tweet tentang Evercoss Year End Surprise di Twitter.

5. Ikuti @evercoss di instagram

6. Share foto kegiatan akhir tahun kamu di instagram.

7. Subscribe atau berlangganan ke YouTube Channel Evercoss.

8.Tonton Video terbaru dari Evercoss

9. Kunjungi website Evercoss dan isi informasi yang tertera disana.

10. Download Opera Max.

11. Ajak temanmu untuk bergabung dan ikut di kompetisi undian ini.


Nah, sekarang buka opera browser/opera mini kamu terserah online dari komputer ataupun dari hp, lalu >klik disini< untuk meluncur ke laman EverCoss Year End Surprise untuk mendaftar dan mengumpulkan poin atau entri kesempatan dapat hp evercoss secara gratis. Bagi yang dihpnya belum terpasang opera klik disini untuk memasangnya sebentar. Dan jika kamu adalah orang yang beruntung di dalam kompetisi ini, maka ditahun yang baru ini kamu juga akan mendapatkan hp android baru juga :D dari opera jadi tahun baru hp baru deh. Terima kasih telah membaca, good luck yaaa...

Komentar