Judul Dan Lirik Lagu Soundtrack Iklan Joox

iklan_joox
judul lagu ost joox
Ini kali ketiganya saya menulis artikel tentang joox music. Mungkin artikel yang akan saya tulis berikut ini sudah agak basi, tapi pada kenyataanya masih saja ada yang belum tahu dan pengin tahu apa judul lagu serta lirik ost yang ada pada iklan joox live your music yang ada di televisi. Tentu semua udah pada pernah ngelihat video tersebut.

Dalam konsep iklan tersebut pada awal tayangan videonya menggambarkan seorang cewe yang sedang duduk dan menunggu di sebuah halte bis dan melihat iklan joox pada banner disampingnya. Lalu iapun membuka aplikasi joox di hpnya dan mendengarkan radio online.

Silahkan baca juga:


Pada video iklan joox live yout music tersebut terlihat jelas sekali bahwa si cewe membuka jooxnya, memilih menu RADIO, memilih GENRE, kemudian memilih DANCE ANTHEM, lalu munculah lagu yang berjudul Hold My Hand yang di nyanyikan oleh Jess Glynne seorang penyanyi dan juga penulis lagu asal negara inggris yang lahir pada 28 oktober 1989.

Karena memang dalam konsep pembuatan iklan joox tersebut sudah disetting seperti itu. Antara pihak Tencent selaku pengembang joox music sudah bekerja sama dengan pihak menejemen dari Jess Glynne untuk menjadikan lagu yang berjudul Hold My Hand sebagai soundtrack di video iklan yang di tayangkan di stasiun tv di indonesia tersebut.

Ok, jadi sekarang udah pada tahu kan tentang judul lagu yang ada pada iklan joox tersebut. Nah, jadi sekarang tinggal buka joox kamu, pada kolom pencarian ketik aja hold my hand dan pilih hasil yang bertuliskan nama penyanyinya Jess Glynne. So, kamu bisa mendengarkan online via streaming sekaligus melihat lirik pada lagu saat sedang diputar. Atau bisa juga download lagu tersebut agar selanjutnya kamu tetap bisa mendengarkanya secara offline meskipun tanpa koneksi data internet.

Mudah kan..? Dalam hal ini saya tidak menyarankan kamu untuk download lagu soundtrack iklan joox tersebut di situs-situs yang menyediakan lagu-lagu mp3 gratisan ilegal yang tidak resmi dan melanggar hak cipta. Mendengarkan dengan joox lebih praktis, aman, nyaman dan tidak mendukung sesuatu yang sifatnya ilegal. Baca juga: aplikasi download lagu joox music.

Komentar