Standar Baru Foto Selfie, Dua Kamera Depan Lenovo VIBE S1

standar_selfie_lenovo
hp foto selfie lenovo
Perusahaan smartphone yang paling besar di negeri asal tirai bambu  yang sudah sejak dulu membuat komputer pc desktop dan notebook atau laptop ini menciptakan sebuah standar baru hp untuk foto selfie. Terbukti dengan hadirnya hp android Lenovo VIBE S1 yang di persenjatai dengan dual kamera depan dengan  memampuan memotret hingga resolusi 8 MP dan 2 MP. Selain itu juga pada lenovo seri VIBE yang terbaru ini akan di bekali dengan spesifikasi hardware dan software yang cukup mumpuni
Tentunya ini akan mengalahkan pesaingnya dari segi kemapuan kamera hp untuk foto selfie seperti pada mito fantasy selfie a77 dan evercoss a66s dan yang lainya yang memang menonjolkan dari segi fitur dengan kamera untuk foto selfie.

Secara garis besar berikut Spesifikasi Hp Lenovo VIBE S1 ini:

Processor: 64-bit MediaTek™ MT6752 1.7GHz Octa-Core

Sistem Operasi: Android™ 5.0 (Lollipop)

Dimensi (HxWxT):143.3 mm x 70.8 mm x 7.8 mm

Bobot:132 g (4.66 lb)

Baterai: Sampai dengan 2500mAh (Li-polymer), tidak dapat dilepas
              Ketahanan Baterai: Waktu Siaga Aktif: Sampai dengan 19 hari (3G) & 17 hari (4G)
              Waktu bicara: Sampai dengan 30 jam (2G) & 21 jam (3G)

Kamera terintegrasi : Belakang: 13 MP auto-focus dengan dual-LED (dual tone)
                                  Depan: 8 MP + 2 MP

Suara: 1x Speaker, 3.5 mm Jack

Ports: Micro-USB
           microSD

Memori: Memori sistem: 3GB RAM
                Memori Internal: 32GB ROM

Penyimpanan microSD: Sampai dengan 128GB

Connectivity/Radios: 4G Network: LTE FDD Band 1/3/7/8/20 | LTE TDD Band 40
                                   3G Network: 850/900/1900/2100 Mhz
                                   2G Network: GSM 850/900/1800/1900 MHz
                                   Speed: LTE (4G) 150Mbps (DL) / 50Mbps (UL)
                                   WLAN: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi hotspot
                                   Bluetooth® 4.1 LE
                                   FM receiver
                                   A-GPS support

Layar: Ukuran: 5" (1920 x 1080)
           Tipe: Multitouch Capacitive, Full HD, IPS @ >400ppi

Warna: Pearl White

SIM: Dual: Micro

Sensors: Sensor gravitasi
               Sensor Jarak
               Sensor Cahaya
               Sensor E-kompas

Di dalam beberapa fitur yang paling di andalkan dari hp lenovo seri S1 ini adalah dua kamera depanya 8MP & 2MP, kamera belakang dengan resolusi 13 MP, pengaturan fokus yang sangat mudah dengan satu sentuhan saja , bisa menambahkan efek blur pada hasil foto serta bisa juga mengganti atau mengubah background (latar belakang) foto sesuka hati kita. Selain itu juga bisa tetap selfie meskipun dalam kondisi tempat atau ruangan yang minim cahaya karena adanya tambahan aksesoris lampu selfie yang bisa di pasang dan dimasukan ke slot jack di bagian atas handset. Yang lebih hot lagi adalah adanya lampu kilat dua warna yang di klaim mampu menghasilkan jepretan untuk warna kulit lebih natural.

Disamping beberapa fitur-fitur andalan seperti yang sudah saya jelaskan tadi diatas, dari segi hardware hp lenovo vibe s1 ini juga mempunyai sesuatu yang di unggulkan. Yaitu adanya frame melingkar pada penggiran casing hp ini. Dan dari segi storage, hp ini menyediakan slot memory untuk penyimpanan eksternal dengan kemampuan hingga 128 GB.

Untuk sistem operasi pada hp ini ternyata belum menggunakan upgrade os android 6 marshmallow dari google dan masih android versi 5.0 lollipop 64 bit. Padahal sekarang kini google telah merilis update terbaru untuk update android marshmallow 6.0.1. Namun jangan salah, ternyata hp ini di bekali dengan prosesor octa core MTK (Media Tek) 1.7 GHz. Untuk memori sistem atau RAM sebesar 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB ROM. Layar dengan ukuran 5 inchi serta tersedia juga 2 slot untuk micro SIM (dual SIM).

Untuk berapa harga pada Lenovo VIBE S1 dengan spesifikasi mumpuni untuk standar baru foto selfie ini ternyata belum ada, Dan ketika saya cek di website resminya ternyata untuk layanan pre-order nyapun belum benar-benar tersedia. Karena memang ini merupakan produk smartphone terbaru dari perusahaan besar asal negeri china tersebut. Terima kasih telah membaca. Yuk baca juga: aplikasi selfie terbaik iphone.

Komentar