Cara Cerdas Belanja Online Agar Dapat Cashback

cara_belanja_cerdas
Ini dia cara cerdas dapat cashback belanja online dari shopback Indonesia agar mendapatkannya hingga 10% dari jumlah yang kita belanjakan. Jadi buat anda yang memang kebetulan sering belanja baju,
barang-barang elektronik, handphone, memesan tiket, atau kebutuhan yang lainya tips ini cocok. Silahkan baca juga belanja online dapat cashback hadiah.me. Sebelumnya mungkin ada yang kurang paham tentang pengertian cashback.

Cashback adalah potongan harga jual yang akan di kembalikan dari penjual kepada pembeli setelah proses pembelian benar-benar sudah terjadi.

Contoh mudahnya seperti ini, misalkan anda akan membeli satu unit hp android di Lazada yang dipromosikan di Shopback dengan harga 1 juta yang disitu tertera cashback 10%. Jadi setelah anda benar-benar sudah membeli handphone tersebut maka anda akan mendapatkan cashback sebesar 100 ribu rupiah. Nah seperti itulah cashback yang dimaksud yang akan dapatkan apabila berbelanja melalui Shopback.

Nama-nama toko online yang sudah bekerja sama dengan Shopback dan sedang "PROMO GILA-GILAAN" dengan tujuan meningkatkan penjualannya ini adalah toko-toko online yang sudah cukup BESAR & TERPERCAYA seperti Lazada, Tokopedia, Zalora, Blibli, AirAsiaGo.Com, PegiPegi.Com, Agoda.Com, Tiket.Com, Ebay, dll. Dan memang untuk saat ini situs Elevenia belum tersedia. Namun anda tidak perlu khawatir, karena dari perusahaan-perusahaan yang toko online tersebut saat ini sedang promo harga gila-gilaan demi mendongkrak omzet penjualan karena semakin banyak kompetitor toko online yang bertebaran di internet.

Dari beberapa brand yang sedang menawarkan promo dengan nilai cashback besar-besaran paling tinggi diantaranya:

Zalora ==> yang menawarkan cashback hingga 12%.  Beberapa barang menarik yang tersedia di situs ini antara lain gelang, kalung, skinny jeans, blus, dan masih banyak yang lainya dari brand-brand besar seperti converse, Mango, Esprit, dll.

Adidas==> menawarkan hingga 12%. Selain beberapa produk sport footwear, ternyata kini ada juga tas, baju, jam tangan, eyewear, dll.

Lazada ==> dengan cashback hingga sebesar 10%. Selain di Indonesia, ternyata online shopping saingan elevenia ini juga sangat populer di malaysia, vietnam dan juga filipina dengan banyaknya review penjualan gadget terutama merk xiaomi.

Blibli ==> hingga 8%. Dari situs ini juga anda bisa membeli branded fashion, gadget,  otomotif, sport, elektronik, kuliner, dll.

Sedangkan untuk layanan penginapan hotel dan tiket online dintaranya adalah:

Agoda.Com ==> menawarkan cashback hingga seratus ribu rupiah di lebih dari 500.000 jaringan hotelnya yang ada di seluruh dunia dengan penawaran harga yang paling terjangkau, proses cepat, dan aman.


Tiket.Com ==> cashback hingga 6%. Situs ini menawarkan harga tiket pesawat, kereta api, booking hotel, tiket nonton konser, rental mobil yang murah.


Sebenarnya masih banyak lagi yang lainya, namun dari yang sudah saya tuliskan diatas adalah situs-situs toko online yang paling popoler dan paling sering di pergunakan untuk belanja di Indonesia. Diantaranya yang lainya adalah: Luxola, StrawberryNet.Com, VIP PLAZA, SpoofCard, Expedia.Co.Id, Ebay, AliExpress, Goupon, PegiPegi.Com, Gearbest, dan AirAsiaGo.Com.

Jadi, anda jangan sampai melewatkan kesempatan promo cashback gila-gilan ini. Coba anda bayangkan dengan berbelanja melalui Shopback Indonesia ini, maka anda bisa berhemat ratusan ribu hingga jutaan rupiah dari semua yang anda sudah belanjakan!!! Silahkan anda klik>>> www.shopback.co.id untuk membuktikannya sendiri. Karena memang cara cerdas berbelanja online ya melalui Shopback. Terima kasih telah membaca dan enjoy your online shopping :)

Komentar