Shopback & Groupon Diskon 57% Paket Pemeriksaan USG 4D

tes_kehamilan
Salah satu situs terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai macam promo cashback belanja online, Shopback kini sedang bekerja sama dengan Groupon menawarkan diskon voucher sebesar 57% untuk paket pemeriksaan kesehatan
kehamilan  dengan USG 4G yang di tangani oleh dokter spesialis kandungan yang profesional serta gratis 1x Senam Hamil di Rumah Sakit Ibu dan Anak Evasari.

Jadi buat anda yang kebetulan untuk sekarang ini sedang dalam masa mengandung atau hamil promo hemat biaya ini sangat patut untuk anda pertimbangkan. Karena mengingat mengetahui perkembangan dan kondisi janin disaat hamil adalah penting. Sebagai salah satu cara pemeriksaan dini terhadap kelainan pada janin yang mungkin terjadi.

Karena harga dari biaya paket kesehatan ini pada awalnya di banderol sebesar Rp. 925.000,- dan karena saat ini sudah di diskon 57% maka hanya menjadi Rp. 399.000,- saja. Jadi coba anda bayangkan berapa ratus ribu uang yang bisa anda hemat. Dan bukan itu saja, dengan berbelanja apapun yang memang sedang di promokan di Shopback maka anda akan mendapatkan cashback juga dari yang sudah anda belanjakan.

Jadi intinya apabila anda mengambil kesempatan emas ini, maka anda akan mendapatkan keuntungan double!. Oh, iya ternyata voucher dari Groupon ini tidak hanya dapat dibeli untuk anda saja, akan tetapi bisa juga anda beli dan di berikan kepada orang lain sebagai hadiah, mungkin itu untuk kakak, adik, saudara, teman atau siapa saja yang anda kenal.

Untuk mengambil kesempatan ini, silahkan anda segera mendaftar gratis disini ==> www.shopback.co.id, caranya juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengisikan alamat email anda lalu pilih password sesuka anda, setelah itu jadi deh. Selamat mencoba dan jelajahilah pengalaman seru berbelanja online dengan banyaknya promo diskon dan cashback dari Shopback.

Komentar