Berita Bohong Fatin Shidqia Lubis Telah Meninggal Dunia

fatin_meninggal
Dilansir dari situs Kompas.Com, bahwa fakta yang sebenarnya terjadi terhadap artis pemain film sekaligus penyanyi Fatin Shidqia Lubis adalah dia belum meninggal seperti pada beredarnya berita bohong yang sudah menyebar itu.
Kebohongan itu berhembus diawali dengan diunggahnya foto palsu hasil editan tentang dirinya yang mengalami kecelakaan di dunia maya.

Ketika di wawancarai oleh wartawan dari tim Kompas  saat ia menghadiri pemutaran film yang ia perenkan "Dreams" di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari selasa tanggal 3 maret kemarin.

Dan ia juga mengatakan bahwa ia mengetahui kabar bohong tersebut setelah sang manajer memberitahunya mengenai hal tersebut yang pada saat itu ia sedang dalam sebuah acara live yang diadakan oleh salah satu stasiun tv swasta yang ada di Jakarta melalui obrolan di telepon.

Awalnya ia mengira bahwa berita hoax itu tidak akan terlalu menyebar, tapi ternyata karena banyak fans atau para penggemarnya jadi terus menyebar. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengklarifikasi ke publik melalui salah satu akun media sosialnya agar semuanya menjadi jelas.

Demikian fakta yang sebenarnya terjadi pada Fatin seperti yang dilansir dari Kompas.Com. Silahkan baca juga bisnis gelap facebook yang hingga kini masih meraja lela dan terus berkembang hingga sekarang.

Komentar