Cara Saya Dapat Pulsa Gratis Dari Cashtree 2017

hadiah-pulsa-aplikasi-android
Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan pulsa gratis dari internet baik dari hp android maupun dari komputer. Hanya saja kebanyakan orang tidak mengetahuinya atau ada yang sudah tahu tetapi tidak menekuninya karena kurang percaya pada program-program tersebut dan menganggapnya sebagai penipuan saja.

Kali ini saya akan share secara lengkap bagaimana caranya dan cara ini sudah saya buktikan sendiri (makanya saya menulis review tentang cashtree ini). Apapun provider kartu seluler yang kamu gunakan, tetap bisa mengikutinya entah itu Telkomsel, XL, 3, Indosat, dan yang lainnya.

Apakah cara mendapatkan pulsa gratis dari cashtree ini legal dan halal..?

Yup, itu pertanyaan bagus! Tentu saja ini halal, karena kita tidaklah mencurinya dari teman, konter, ataupun provider.  Dan mungkin selanjutnya kamu akan bertanya:

Kalau ini tidak mencuri, kenapa cashtree mau memberikan pulsa kepada kita secara gratis..?

Mereka memberikan pulsa gratis kepada kita karena mereka juga mendapatkan untung dari kita yang menjadi anggotanya.

Terus dari mana cashtree mendapatkan keuntungan, sedangkan kita mendaftarnya aja gratis..?

Dari pihak sponsor yang mengiklankan produk-produk mereka pada aplikasi Cashtree tersebut. Lihat pada gambar dibawah ini:

pulsa_cashtree
Pada gambar nomer 1, itu adalah hasil screenshot dari lockscreen pada layar hp android saya ketika dalam keadaan terkunci. Terlihat ada iklan yang muncul yaitu dari restoran ayam goreng A&W. Begitu saya geser kunci layarnya ke kiri, saya akan membuka website tersebut dan mendapatkan cash sebesar Rp. 170. Tapi kalau saya tidak mau mengunjunginya dan hanya membuka hp saya saja, maka saya mendapatkan cash Rp. 20 saja.

Kemudian silahkan lihat pada gambar nomer 2, itu adalah screenshot ketika kita sedang membuka aplikasi cashtree. Terlihat ada tulisan "Lakukan misi dan dapatkan Rp. 1000" jadi, jika kita mengunduh aplikasi berita dari Liputan6 tersebut maka kita akan dibayar Rp. 1000.

Untuk gambar nomer 3, sama seperti pada nomer 1. Jadi, kalau kamu ingin cepat mendapatkan cash banyak, kamu harus sering melakukan misi-misi dengan hadiah cash yang besar. Karena kalau hanya sekedar membuka pengunci layar saja, maka cash yang akan kita kumpulkan hanya Rp. 20 pada setiap menggeser layar saja. Jadi butuh waktu beberapa hari untuk mencapai Rp. 5000.

Gimana, mudah kan cara yang saya gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis all operator..? biar kamu ga penasaran klik disini untuk mengunduh aplikasinya dari Google Play Store. Ukurannya hanyalah 3 MB'an jadi ga membuat memori hp android kamu menjadi penuh.

Komentar