Mau Hadiah Motor & Samsung Galaxy Dari Popazop?

kuis_hadiah_popazop
Salah satu toko online dengan konsep desain yang sangat menarik dan inovatif, popazop menyelanggaran kuis  dengan hadiah sepeda motor yamaha fino sporty fi, hp android gratis
samsung galaxy a5 serta saldo doku wallet sebesar 500 ribu rupiah. Dan kuis ini terbuka untuk umum dan pendaftaran 100% gratis tanpa biaya apapun.

Ketika saya mengunjungi website popazop untuk pertama kalinya, saya juga terkejut karena keindahan desainnya yang sangat kreatif penuh dengan animasi-animasi menarik. Dan menurut saya, ini baru saya temukan di situs belanja online yang ada di Indonesia.

Baca juga:
tips aman belanja online dengan shopback.

Untuk bergabung dan mengikuti kontes kuis dari popazop ini yang pertama, silahkan klik >> www.popazop.com untuk register. Lalu isikan data-data anda seperti pada gambar dibawah ini. Tulis nama anda, alamat email anda, nomer telepon anda, ceklist i'm not a bot lalu klik sign up.

daftar_kuis_popazop
Setelah anda berhasil terdaftar, kini saatnya menambahkan poin anda dengan cara memainkan quiz, Klik pada menu play quiz ==> mulai untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan quiz yang semuanya dalam bahasa indonesia.

doku_wallet_gratis
Setelah mengisi pertanyaan-pertanyaan yang disediakan dengan jawaban-jawaban yang benar, maka anda akan mendapatkan ratusan poin. Dan semakin banyak poin yang anda telah kumpulkan, maka semakin besar pula kesempatan anda untuk memenangkan hadiah sepeda motor, smartphone samsung galaxy a5 dan juga saldo dokuwallet yang bisa anda pergunakan untuk berbelanja online di semua toko-toko online yang mendukung sistem pembayaran dengan doku wallet.


Komentar