Promo Mister Aladin & Shopback Dapet Cashback + Diskon

hotel_murah
Sering liburan keliling Indonesia..? bareng mister aladin aja! Karena sekarang pemberi cashback belanja online shopback bekerja sama dengan misteraladin.com,
situs penyedian layanan booking hotel murah dan travel secara online sedang mengadakan promo harga diskon menarik. Jika anda mengikuti promo ini anda akan mendapatkan cashback hingga 4% dan juga diskon exclusive sebesar Rp. 50.000,00 dari jumlah pembelian paket wisata liburan anda.

Salah satu promosi yang paling heboh beberapa waktu yang lalu (sekitar bulan november 2015) dari situs yang menggunakan logo orang memakai blangkon tersebut adalah, ketika mengadakan promo harga hotel dengan hanya 10ribu rupiah saja.

Untuk mendapatkan cashback serta diskon dari promo yang diselenggarakan oleh mister aladin dan juga shopback indonesia berikut beberapa syarat dan ketentuanya:

- Cashback tidak akan diberikan jika anda melakukan pembatalan transaksi ataupun merubah pemesanan hotel atau travel anda.

- Anda dapat menarik cashback tersebut atau menguangkannya setelah 75 hari setelah anda benar-benar telah melakukan "check-out"

- Namun apabila anda sudah pernah melakukan pembookingan melalui mister aladin ke salah hotel yang sama, maka anda tidak akan mendapatkan cashback. Jadi carilah nama hotel yang belum pernah anda booking sebelumnya.

- Ketika anda akan melakukan pemesanan dan ingin mendapatkan Cashback, maka anda harus meng-klik “Belanja Sekarang” yang ditampilkan pada halaman situs ShopBack dan menyelesaikan proses pembelian di sesi belanja yang sama. Dan silahkan lakukan seperti cara tersebut jika ingin melakukan pembelian yang kedua, ketiga, dan seterusnya.

- Dan itu semua hanya berlaku ketika anda berbelanja melalui situs desktop atau komputer saja, tidak bisa menggunakan situs versi seluler dari smartphone.

Komentar