9 Tren Warna Cat Rumah Minimalis Interior 2016

contoh_warna_cat
Apa sajakah tren warna cat di tahun 2016 ini..? yuk baca artikel singkat berikut ini. Mungkin adalah sesuatu yang tidak mungkin jika semua rumah
dan bangunan yang ada di dunia ini tidak ada yang di cat sama sekali. Baik di perumahan dengan model desain modern maupun yang klasik dan sederhana yang terbuat dari kayu, tentu itu akan sangat tidak nyaman ketika mata kita sedang memandangnya dan bahkan bisa membuat mood kita menjadi kurang bersemangat. Karena menurut para ahli di bidang psikologi atau kejiwaan, warna ternyata dapat mempengaruhi mood, kepribadian dan juga suasana hati seseorang.

Dalam penulisan artikel ini saya manjadikan situs nipponpaint-indonesia.com sebagai sumber referensinya. Meskipun harga yang mereka tawarkan untuk sekarang ini belum sebesar dengan harga yang di banderol seperti Dulux, Mowilex, dan Jotun, akan tetapi menurut saya harga dan kualitas dari Nippon Paint masihlah setara. Di dalam katalog yang bisa di download secara gratis warna cat nippon paint tersebut menyediakan beraneka macam warna yang memang akan menjadi tren di Asia tahun 2016/2017.

Dari contoh warna-warna tren ini, bisa anda pilih untuk mewarnai dinding tembok rumah bagian dalam rumah anda. Jika anda menyukai perpaduan warna atau kombinasi, anda bisa menggunakan beberapa warna yang menurut ada bagus dalam setiap ruangan atau kamar agar terlihat lebih menarik dan unik. Dan itu bisa anda aplikasikan pada ruangan kamar tamu ataupun kamar tidur.  Silahkan baca juga cara mengecat tembok rumah yang baik atau cara mengecat tembok dan plafon bekas bocor.

Diantara 9 Tren Warna Cat Rumah Interior Asia Dari Nippon Paint Tahun 2016 - 2017 adalah sebagai berikut gambar-gambarnya:

warna_founder_blue
FOUNDER BLUE
KODE WARNA: NP PB 1527D













warna_green_tuff
GREEN TUFF
KODE WARNA: NP BGG 1666A



warna_lush_nippon
LUSH
kode warna: NP BGG 1605T
warna_tavern_buff
TAVERN BUFF
KODE WARNA: NP N 1867P






















contoh_gray_knight
GRAY KNIGHT
KODE WARNA: NP N 2001T

warna_modern_volcanic_black
VOLCANIC BLACK
KODE WARNA: NP N 1918A










tren_fast_car
FAST CAR
KODE WARNA: NP AC 2076A













tren_being_peach
BEING PEACH
KODE WARNA: NP YO 1219T
warna_cat_blue_lullaby
BLUE LULLABY
KODE WARNA: NP PB 1550P















Demikian beberapa contoh pilihan-pilihan warna yang tersedia di Nippon Paint Indonesia yang bisa anda jadikan sebagai pilihan warna apa saja yang menurut anda bagus untuk mewarnai dinding tembok rumah bagian dalam atau interior. Jangan lupa baca juga cat pelapis anti bocor tahan lama.

Komentar