7 Bunga Dengan Wangi Aroma Keharuman Kuat

bunga_harum
Sekuat-kuatnya wangi aroma keharuman yang keluar dari bunga, tidak akan melebihi kuatnya wangi parfum yang mengandung air pencampur yang berkadar alkohol yang sangat menusuk hidung. Berbeda dengan parfum, keharuman yang ditimbulkan oleh bunga tidak terasa menyegat sekali
dan bahkan mampu memberikan efek sejuk pada udara disekitarnya.

Berikut ini adalah beberapa jenis tanaman bunga hias yang mempunyai aroma keharuman yang kuat:

Dan semua bunga-bunga dibawah ini dapat anda beli di toko bunga online KebunBibit.Id.

Baca juga:


aromaterapi
Kantil Putih.
Tidak diragukan lagi kalau bunga ini dimasukkan kedalam kategori jenis bunga yang mempunyai aroma kuat. Dan jika sedang bermekaran, maka wanginya akan tercium ke radius udara yang cukup jauh. Terlebih jika itu berada di perkampungan yang berudara bagus karena masih kecil kadar kontaminasi dari asap kendaraan bermotor.
harum_udara
Wijaya Kusuma Bangkok.
Bunga ini adalah salah satu jenis yang tidak memerlukan penyiraman air yang banyak. Karena masih tergolong dengan kaktus. Ketika sedang berbunga ia akan membuat suasana didekatnya menjadi terasa lebih indah, sejuh karena akan dipenuhi dengan keharumannya.
mekar_wangi
Kemuning Jepang.
Bunga ini memiliki bentuk yang serba mini, baik itu pada batang pohonnya maupun daunnya sama-sama mempunyai postur yang pendek dan kecil.  Tapi jangan salah, karena tampilannya yang mungil tersebut setelah berbunga akan terlihat imut dan menarik.
sedap_malam
Sedap Malam.
Di Indonesia bunga ini merupakan salah satu jenis yang populer dan biasa di tanam dalam pot dan ditaruh di teras dan juga ruang tamu.
toko_bunga
Arumdalu.
Jenis ini juga tidak kalah cantiknya dengan yang diatas, karena memiliki batang dan daun yang lebat jadi sewaktu berbungan akan berkesan dan nampak ramai.
penyeriman_bunga
Kemuning Micro.
Ternyata bunga ini masih lebih kecil dari bunga kemuning jepang, namun untuk aromannya mempunyai wangi yang khas.
beli_bunga
Manaca.
Selain wangi, ternyata bunga yang berasal dari negara Brazil ini memiliki warna yang bungan yang sangat menarik. Karena tidak hanya putih, tapi ada juga yang berwarna ungu. Wangi bungan ini akan lebih tercium pada malam hari.

Komentar