Dice Webtoon Versi Bahasa Indonesia

dice_webtoon_indonesia
Komik seru Dice (Kubus Yang Mengubah Segalanya) bikinan Hyunseok Yun kini bisa di baca di webtoon secara online via web browser dari komputer ataupun via aplikasi untuk hp android dan iphone yang bisa di download di Google Play atau AppStore. Komik yang bergenre fantasi ini merupakan salah satu komik yang paling diminati oleh penggemar komik di tanah air.


Untuk Dice webtoon bahasa indonesia akan selalu di upate setiap hari senin, dan berbeda dengan english versionnya yang selalu diupdate pada hari rabu. Semoga hal ini bisa semakin memberikan motivasi kepada komikus-komikus lokal agar menyalurkan hobinya kedalam karya digital. Jangan lupa baca juga: komik one piece.

Di webtoon sendiri hingga saat ini masih membuka webtoon challenge yang memberikan kesempatan kepada komikus-komikus pemula maupun master agar membuat komik webtoon agar menjadi komikus tetap yang nantinya akan dikontrak guna menerbitkan karya-karyanya. Dan tentu saja ini merupakan kesempatan bagus supaya mendapatkan penghasilan dari mengerjakan sesuatu yang memang kita sukai.

Menurut pengamatan juga, hari demi hari jumlah yang download dan memasang aplikasi line webtoon terus bertambah serta semakin banyak bertebarannya wallpaper yang mengadung tema komik tersebut. Berbagai judul komik-komik barupun terus bermunculan. Dan tentu saja hal tersebut akan terus meramaikan Line Webtoon.

Komentar