Galaxy Pertamini, Binis Bensin Eceran Modern

bensin_eceran_modern
Bensin adalah salah satu dari jenis bahan bakar minyak (BBM) yang diperlukan setiap harinya. Bagaimana tidak, karena tanpanya berbagai alat transportasi yang ada di muka bumi ini tidak dapat digunakan. Mobil dan sepeda motor adalah dua dari kendaraan bermotor yang paling banyak memerlukan bensin, baik yang
premium maupun yang pertamax. Dari beberapa keterangan tadi, tentu bisa ambil kesimpulan bahwa jika kita berjualan bensin tersebut tentu akan laku karena setiap hari orang membutuhkannya.

Bagi kita yang hanya memiliki sepeda motor, selama ini mungkin terkadang membelinya di POM agar sekaligus bisa membelinya hingga ukuran penuh atau full tank. Namun terkadang juga membelinya secara eceran ukuran per-liter atau dua-liter di pinggir-pinggir jalan kalau sedang kepepet kehabisan dan letak POM bensin jauh. 

Dalam hal ini saya pernah ngobrol dengan teman saya, yang temannya jualan bensin eceran di daerah sekitar perbatasan antara Jakarta Timur dan Bekasi. Dia bercerita kepada saya bahwa temannya yang berjualan bensin eceran bisa mendapatkan keuntungan hingga 75 - 200 ribu perharinya. Meskipun itu harus ia lalui dengan harus berbelanja malam-malam di POM dengan membawa jerigen-jerigen ukuran besar.

Awalnya saya juga tidak begitu percaya, tapi setelah saya main kesitu dan amati memang itu sangat mungkin terjadi. Kenapa saya mengatakan demikian..? karena letaknya yang sangat strategis, jauh dari POM dan juga jalur ramai sepeda motor.

Itu tadi hanya sebagai contoh sedikit dari binis sederhana bensin eceran yang dijual perbotol 1 literan atau jerigen 2 literan. Dan kini jika anda tertarik untuk berjualan bensin seperti itu, anda bisa menggunakan Galaxy Pertamini. Karena dengan menggunakan alat tersebut bisnis bensin eceran anda akan menjadi lebih praktis.

Beberapa keunggunalan dari Galaxy PertaMini antara lain:

  • Bentuknya yang simple dan gaya.

Dan tentu saja hal ini akan sangat memudahkan anda untuk menaruhnya ditempat yang sempit sekalipun seperti di halaman rumah, depan toko, dll.

  • Adanya Riwayat Penjualan.

Dengan adanya fitur tersebut, maka anda akan bisa melihat pada setiap transaksi penjualannya.

  • Indikator Isi Bensin.

Anda bisa bersiap-siap untuk mengisi tangkinya kembali apabila bensin sudah dalam kondisi hampir habis.

  • Adanya Lampu Indikator Dalam Ukuran Liter.

Dengan adanya lampu tersebut tentu akan memudah anda membaca meskin dalam keadaan gelap dimalam sekalipun.

  • Tersedia Berbagai Pilihan Skin/Motif Booth Yang Keren.

Agar terlihat lebih indah dan menarik, tentu saja Galaxy Pertamini menyediakan beberapa pilihan warna. Dan kini di Nova Elektrik terdapat 16 macam skin/motif yang berbeda.

  • Dilengkapi Dengan Dua Unit Filter/Penyaringan. 

Untuk Menjamin bensin yang diterima konsumen bebas dari kotoran, dalam alat ini sudah dilengkapi juga dengan dua buah sistem penyaringan.

Jika anda memandang bahwa bisnis berjualan bensin eceran prospeknya bagus di daerah anda dan anda tertarik untuk memulainya. Silahkan klik galaxypertamini.com untuk informasi lebih lanjut.

Komentar