Judul Lagu Iklan Kis Chewy GAC

soundtrack_kis_chewy
Sudah lihat kan video klip iklan terbaru di tv dari permen penyegar mulut kis yang chewy-chewy permen empuk isi dua? Dalam video yang berdurasi singkat tersebut terlihat ada tiga orang model yang terdiri dari satu orang cowo dan dua orang cewe memperagakan perasaan senang
memakan permen sambil menyanyikan sebuah lagu. Tapi tahukah kamu apa sih sebenarnya judul lagu dan penyanyi yang di jadiin soundtrak iklan tersebut..? Ternyata judul asli dari lagu tersebut adalah "Bahagia" dan penyanyinya Trio GAC yang biasa membawakan lagu-lagu yang bergenre  pop, dance, reggae, dan juga R&B.

Baca juga:

Siapakah GAC sebenarnya..? GAC adalah kelompok vokal yang beranggotakan tiga orang yaitu Gamaliel Audrey Cantika yang sudah mengeluarkan albumnya sejak tahun 2012 lalu. Mengutip dari Loop.Co.Id, bahwa antara Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru mereka adalah kakak beradik dan sang kakak Gamaiel memang sudah sering upload video-video hasil bikinannya ke youtube sejak masih duduk di bangku SMA. Dan akhirnya iapun mengajak sang adik untuk ikut berduet bareng dan membuat video bersamanya.

Tentu saja itu dukung juga karena sang kakak yang memang sudah bisa bermain gitar. Dengan mengiringi sang adik menyayikan lagu-lagu penyanyi hits dunia (cover), seperti lagunya Lady Gaga, Taio Cruz, dan Jason Mraz.

Dalam iklan tersebut sebenarnya tidak menggunakan lirik asli yang berjudul bahagia, akan tetapi menggantinya dengan lirik yang lain untuk menyesuaikan produk yang mereka iklankan. Dan fakta di lapangan ternyata iklan tersebut dalam waktu singkat menjadi populer dan banyak sekali orang yang menanyakan apa judul dan penyanyi soundtrack iklan kis chewy-chewy tersebut.

Komentar